Jumat , 20 April 2018
Beranda / Bidang-Bidang / Sekretariat / GURU HARUS MENYIAPKAN MATERI DAN MAMPU MENGAJAR

GURU HARUS MENYIAPKAN MATERI DAN MAMPU MENGAJAR

Sebanyak 43 guru  Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang telah menerima SK pengangkatan dari Gubernur Irwan Prayitno,  diminta mampu menyiapkan diri dan menguasai materi serta pandai mengajarkannya   ( metodologi ).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Syamsulrizal, MM yang didampingi oleh Kepala Bidang PAUD PK-PLK Drs. H. Johni Nurdin serta Kasubag Umum dan Kepegawaian Yunasril, SH, MM pada tatap muka dengan 43 guru yang baru saja menerima SK yang ditempatkan dilingkungan kantor tersebut, Selasa ( 8 – 4 ) bertempat di aula lantai III Baltekkomdik.

PNS/guru, ungkap Drs. H. Syamsulrizal, MM, pada umumnya prosfeknya relatif  lebih cerah, menerima gaji tiap bulan serta mendapat jaminan hari tua, maka dengan itu pekerjaan/tugas guru tersebut nomor satu. Apabila terjadi permasalahan yang dihadapi dalam mengajar dengan berbagai cara sudah dilakukan tapi belum juga ketemu/tembus dan sudah buntu,  jangan putus asa terus belajar.

43 guru yang menerima SK tersebut  ditempatkan pada UPTD Balai Pengembangan Kegiatan Belajar ( BPKB ) Pariaman sebanyak  2 orang,  SMA Negeri 1  8 orang, SMK Negeri Sumatera Barat 7 orang dan SLB di Kab/Kota 26 orang. (By: Pon Siswa, S.Sos. Subag Umum dan Kepegawaian Bag. Sekretariat )

 

Tentang Administrator

Lihat Juga

Mendikbud Himbau Siswa Jangan Lakukan Aksi Coret Baju

Ujian Nasional telah selesai dilaksanakan di tanah air, Sebanyak 1.983.568 siswa SMA/MA di Tanah Air …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: