Senin , 19 Februari 2018
Beranda / Bidang-Bidang / Sekretariat / NASKAH SOAL UN SLTA MENTAWAI DISDISTRIBUSIKAN

NASKAH SOAL UN SLTA MENTAWAI DISDISTRIBUSIKAN

     Ujian Nasional SMA/MA /SMK serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia  14 s.d. 16 April 2014  yang akan datang , mengingat kondisi Kabupaten Kepulauan Mentawai  daerah kepuluan /remot area ( khusus ) pendistribusian naskah soal  dimajukan seminggu sebelum hari pelaksanaan.

     Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Dikdas selaku ketua UN Drs. Bustavidia MM yang didampingi oleh  Dekan Fakultas Ekonomi        Prof. Dr.  Tafdil Husni dan pembantu Dekan III Fakultas Pertanian Universitas Andalas        Dr. Ir. Afrizal, MS,  minggu ( 6-4 ) kemaren menyerahkan  naskah soal untuk didistribusikan dari tempat penyimpanan sementara gudang Grafika Padang  yang diawasi oleh pihak keamanan Polda untuk diserahkan kepada tim pendistribusian  dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan Pengawas Perguruan Tinggi.

     Ketua UN Drs. Bustavidia, MM mengatakan,  untuk menjaga supaya jangan terjadi hal-hal  yang tidak diinginkan selama pendistribusian berlangsung, naskah soal UN ini diawasi oleh pihak keamanan dari kepolisian sampai diserah terimakan kepanitia setempat untuk disimpan pada Polsek yang telah ditetapkan sebelum diambil oleh sekolah penyelenggara.

     Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Mentawai Sutopo, S.Pd  mengatakan, peserta UN SMA/MA yang mengikuti UN tahun ini sebanyak 803 siswa terdiri dari IPA 372, IPS 431 dengan 5 sekolah  penyelenggara dan 3 sekolah bergabung.( By: Pon Siswa, S.Sos Subag Umum dan Kepegawaian )

Tentang Sekretariat

Lihat Juga

Mendikbud : Sekolah Jaman Now Tingkatkan Pendidikan Karakter

Event Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang diadakan di Sumatera Barat pada tanggal 1 – …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: