Sabtu , 23 Juni 2018
Beranda / Halaman Utama / 144 PNS DISDIKBUD SUMBAR TERIMA SATYALANCANA

144 PNS DISDIKBUD SUMBAR TERIMA SATYALANCANA

Padang, 19 September 2016

Sebanyak 144 PNS dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat terima piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal itu disampaikan oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Yeswer, M.Pd diruang kerjanya, Senin   ( 19-9 ).

Kasubag Umum dan Kepegawaian Drs. Yeswer menambahkan, dari 144 PNS yang menerima piagam Satyalencana Karya Satya tersebut dengan masa pengabdian sebagai PNS tanpa henti-hentinya dan tidak pernah mendapat sanksi yang berhubungan dengan disiplin pekerjaannya, maka dapat diusulkan mendapatkan piagam penghargaan Satyalancana yaitu sebanyak 34 orang untuk 30 tahun ( pin emas ), 101 orang 20 tahun ( pin perak ) dan 9 orang untuk 10 tahun  ( pin perunggu ).

Dijelaskan, PNS yang menerima piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya 2016 dari Presiden RI tersebut adalah Bidang Dikdas, Dikmen, PK-LK, Kebudayaan, Sekretariat, Pengawas, UPTD Baltekkomdik, BPKB Pariaman, guru SMAN 1 Sumbar dan guru SLB dibawah binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.

     Dari 144 PNS yang menerima tersebut nama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Bustavidia, MM yang memperoleh 20 tahun ( pin perak ), jelas Yeswer.

Tentang ferianto

Lihat Juga

Penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018

Guru yang telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta PPG Dalam Jabatan melalui seleksi akademik dan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: