Jumat , 23 Februari 2018
Beranda / Halaman Utama / ENAM JCH DISDIKBUD SUMBAR TUNAIKAN RUKUN ISLAM KE-5

ENAM JCH DISDIKBUD SUMBAR TUNAIKAN RUKUN ISLAM KE-5

Padang, 2 Agustus 2016

     Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Syamsulrizal, MM melepas enam jemaah calon haji ( JCH ) tahun 2016 untuk melaksanakan rukun Islam ke-5 menuju tanah suci Mekah Al Mukarramah, Selasa ( 2-8 ).

     Pelepasan jemaah calon haji tersebut dilaksanakan usai apel pagi dihalaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat yang dihadiri oleh pejabat eselon III, IV serta karyawan/ti untuk memberikan ucapan selamat menunaikan rukun Islam ke-5 menuju tanah suci.

     Dalam sambutannya Syamsulrizal mengingatkan kepada jemaah calon haji yang akan berangkat agar menjaga kesehatan serta beradaptasi dengan lingkungan dan dapat melaksanakan rukun haji, karena di Tanah Suci kondisi dan situasinya jauh berbeda di Tanah Air dan kami mendoakan selamat dalam perjalanan pergi dan selamat pula hendaknya kembali dengan harapan memperoleh haji yang mabrur.

     Keenam jemaah calon haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan rukun Islam ke-5 ini adalah Drs. Nasmeri, M.Pd   ( Kabid Dikmen ), Joni A, S.Sos, MM ( Kasubag Program ), Lento Sarni ( Staf Bidang Paudni ), Nova Elvina, M.Kom ( Staf Bidang Dikmen ),           Drs. Erizal ( guru SMKN 1 Sumatera Barat )serta Devi Yulinda, S.Pd ( Staf Taman Budaya Padang ).

Tentang ferianto

Lihat Juga

HPN 2018: Momentum Membangun Pendidikan Berkualitas Melalui Pers

Hari Pers Nasional (HPN) 2018 tengah berlangsung di Sumatera Barat, berbagai kalangan dari SKPD Pemprov …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: