Jumat , 20 April 2018
Beranda / Halaman Utama / KPRI Serahkan Bantuan Sosial Anggota Purnabakti

KPRI Serahkan Bantuan Sosial Anggota Purnabakti

Perhelatan Gebyar Pendidikan 2017 yang digelar beberapa hari yang lalu telah selesai diadakan, berbagai rangkaian perlombaan karya inovasi dan pameran stand terbaik juga telah mendapat kandidat juaranya. Pada kesempatan saat Gebyar Pendikan, Koperasi Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (KPRI Disdik Sumbar) memberikan dana bantuan sosial pada anggotanya yang telah memasuki masa Purnabakti (pensiun). Pemberian dana sosial ini diberikan pada pembukaan Gebyar Pendidikan 2017 dan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (setda) Ali Asmar (16/11).

Ketua KPRI Disdik Sumbar, Andri Yunidal mengatakan, penyerahan Dana Sosial ini merupakan agenda rutin koperasi setiap anggotanya yang memasuki masa purnabakti, sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota koperasi. Andri Yunidal menambahkan agar pengurus KPRI Disdik Sumbar tetap menjalankan fungsinya sebagai soko guru ekonomi rakyat. “Koperasi ini tetap bersifat sosial, bukan semata-mata, badan usaha yang bersifat komersial”. tuturnya.

Dana Sosial ini diberikan kepada 52 orang anggota KPRI Disdik Sumbar, yang berasal dari ASN Disdik Sumbar, Kota Padang, Guru dan Pensiunan Disdik Sumbar yang telah masuk masa Purnabakti.

Tentang nharsen

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

Dengan UNBK Semua Menjadi Efesien

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan, penerapan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) memiliki keunggulan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: