Rabu , 21 Februari 2018
Beranda / Halaman Utama / PEMBUKAAN FLS2N TINGKAT SD PROV. SUMBAR

PEMBUKAAN FLS2N TINGKAT SD PROV. SUMBAR

Kegiatan pembukaan festival dan lomba seni siswa nasional tingkat sekolah dasar  Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2014, pukul 20.15 WIB yang di selenggarakan di aula Asrama Haji Tabing, waktu kegiatan ini dilaksanakan  pada tanggal 6-7 Mei 2014.Kegiatan ini diikuti oleh masing-masing Kontingen Kabupaten yang ada di Sumatera Barat dengan jumlah 397 orang yang terdiri dari peserta dan pendamping.

ketua pelaksana Ibuk Meri Agusta SE. MM menyampaikan tujuan pelaksanaan  kegiatan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Sekolah Dasar  Provinsi Sumatera Barat yaitu untuk menggali,juga melestarikan seni dan budaya di Sumbar, menanamkan apresiasi seni dan budaya kepada siswa dan juga menanamkan jiwa Sportifitas siswa sejak dini, lokasi kegiatan FL2SN ini diadakan di beberapa lokasi yaitu di Aula Asrama Haji,Kampus FBS UNP, Dinas Dikbud dan penutupan di Baltekkomdik.

Kegiatan Festival  Dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Sekolah Dasar di buka sekaligus peresmian kegiatan ini oleh Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Provinsi SUMBAR Bapak Drs. Bustavidia MM, beliau memberi  himbauan dan mengharapkan Sportifitas yang tinggi dari Guru-guru juga kepada Juri agar bisa menentukan para juara sebagaimana mestinya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam setiap cabang perlombaan dan nantinya para siswa yang juara bisa terpilih untuk mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional yang diadakan pada tanggal 1-7 di Semarang. Beliau juga mnyampaikan kepada seluruh siswa yang mengikuti lomba ini agar bisa mengikutinya dengan bersungguh-sungguh dan berlatih keras untuk mndapatkan juara dan yang juara juga mendapatkan beasiswa sebanyak 1 juta rupiah masing-masing pemenang.

Baca  USULAN PENGELOLA KEUANGAN DAERAH SEKOLAH TAHUN ANGGARAN 2018

Pemasangan tanda peserta oleh Bapak Drs. Bustavidia kepada peserta yang bernama M. Lutvi Asydqy dari kota Pariaman dan Aristamayu dari kota Padang sekaligus peresmian pembukaan kegiatan festival dan lomba seni siswa Nasional tingkat Sekolah Dasar  Provinsi Sumatera Barat.

Tentang Baltekkomdik

Lihat Juga

HPN 2018: Momentum Membangun Pendidikan Berkualitas Melalui Pers

Hari Pers Nasional (HPN) 2018 tengah berlangsung di Sumatera Barat, berbagai kalangan dari SKPD Pemprov …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: