Sabtu , 21 Juli 2018
Beranda / Halaman Utama / Peresmian ATM Hingga Pemberian Doorprize Bank Nagari

Peresmian ATM Hingga Pemberian Doorprize Bank Nagari

Setiap hari rabu tiap minggunya Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) mengadakan senam pagi untuk menjaga kebugaran dan semangat aktivitas kerja tiap harinya, namun kali ini ada yang berbeda saat senam pagi yang diikuti juga oleh Kadisdik Sumbar Burhasman. Senam pagi kali ini dimeriahkan oleh salah satu BUMD Sumbar Bank Nagari yang dalam kegiatan ini memeriahkan dengan pemberian doorprize sekaligus peresmian ATM Bank Nagari di lingkungan Disdik Sumbar (4/7).

Kegiatan rutin Senam Pagi tersebut bertujuan untuk memberikan dan melatih kesehatan jasmani dan rohani Aparatur Sipil Negara dari rutinitas kerja sehari-hari. Pelaksanaan kegiatan senam pagi dilakukan setelah Apel Bersama yang rutin dilaksanakan setiap Rabu dengan penuh kesadaran masing-masing pegawai.

“Terimakasih untuk Bank Nagari yang sudah bekerjasama dengan Disdik Sumbar dalam kehadiran ATM di lingkungan Disdik Sumbar, sejatinya Disdik Sumbar sudah melakukan transaksi non tunai, ABPD dan anggaran guru lainnya dibayarkan dengan non tunai, ini dapat mempermudah kerja Disdik Sumbar dalam transaksi non tunai” tutur Burhasman.

Bank Nagari juga turut menjelaskan kemudahan kemudahan dalam transaksi di Bank Nagari apalagi sudah ada aplikasi di playstore untuk menunjang kebutuhan tiap nasabahnya.

Sementara itu, doorprize juga langsung dibagikan bagi peserta yang memasukkan kuponnya di kotak undian. Dan langsung diundi pada penghujung acara.

 

Tentang nharsen

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

Panduan Pelaksaan Anugerah Kuis Kihajar 2018

Dalam rangka mengoptimalkan TV Edukasi, Radio Suara Edukasi, Rumah Belajar serta menumbuhkan minat dan giat …

%d blogger menyukai ini: