Kamis , 22 Februari 2018
Beranda / UPT / Gebyar pendidikan 2016 sangat meriah dengan penampilan inovasi siswa berbagai sekolah

Gebyar pendidikan 2016 sangat meriah dengan penampilan inovasi siswa berbagai sekolah

dsc00807            Padang,10 nopember 2016. Pembukaan Gebyar pendidikan yang diakan oleh balai telkomdik dinas pendidikan dan kebudayaan sumatetera barat cukup meriah . Secara resmi pembukaan gebyar pendidikan tahun 2016 ini dibuka oleh wakil gubernur sumatera barat, bapak Nasrul Abit . Berbagai tarian  kolaborasi  semakin menambah semaraknya pembukaan gebyar pendidikan yang di adakan dari tanggal 10 hingga 12 nopember 2016 tersebut .  Gebyar pendidikan  tahun 2016 ini merupakan yang ke -5 dengan peseta dari dari  SMP-MTs, SMA-SMK-MA  dengan perwakilan masing-masing 19 kota dan kabupaten se Sumatera Barat.

Dalam sambutannya , wakil gubernur provinsi sumatera barat, Nasrul Abit menyebutkan  dengan gebyar pendidikan ini bisa me ingkan inovasi dankreasi siswa siswi  untuk  menciptakan hasil pendidikan.  “ini merupakan gebyar pendidikan yang ke-5, dengan gebyar ini akan memperlihatkan kreatifitas masing-masing sekolah ,serta mereka bisa mengembangkan potensi lokal  dan meningkatkan produk-produk lokal.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi sumatera barat , DRS H. Burhasman MM,berharap dengan gebyar pendidikan 2016 ini dapat meningkatakan kreasi s\ekolah-sekolah dan dapat memberikan informasi kreasi sekolah tersebut kepada masyarakat. “gebyar pendidikan ini merupakan media informasi kepada publik dari masing-masing sekolah. Meski belum semua yang ditampilkan namun banyak yang ingin mengikuti”

Pembukaan  gebyar pendidikan ini juga ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua pkk provinsi sumatera barat  ibu hj. Wartawati nasrul abit Mpd. Selanjutnya juga dilakukan kunjungan wakil gubernur sumbar  bersama kepala dinas pendidikan provinsi sumater barat beserta rombonga pabnitia gebyar pendidikan , me ninjau stand-stand   dari perwakilan sekolah-sekolah yang ditunjuk oleh masing-amsing kota dan kabuptaen se sumatera barat.

Baca  Larangan Plonco dan Penjualan Atribut oleh Pihak Sekolah

 

Tentang Indra Mairoli

Lihat Juga

Disdik Sumbar Bawa 41 Kepsek Ke Negeri Jiran

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) melakukan Penandatanganan Mou dengan Lincoln University Collage. Penadatanganan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: