Minggu , 18 November 2018
Beranda / Bidang-Bidang / Kadisdik Minta Pegawainya “Berpikir Tuntas”

Kadisdik Minta Pegawainya “Berpikir Tuntas”

Memasuki bulan terakhir di Juli ini, Kadisdik minta seluruh staf dan pejabat eselon bekerja lebih teliti, dan berpikir tuntas. Hal ini disampaikan saat apel di halaman kantor Disdik Sumbar (31/7/2017).

Kadis mengharapkan harus ada target dan kegiatan yang harus diselesaikan. setiap PPTK harus sikapi ini dengan cepat untuk menyelesaikan DPA Perubahan maupun Pergeseran.

beliau menegaskan agar setiap bidang melaksanakan semua kegiatan yang telah direncanakan dan termuat dalam DPA. Selain itu, ia menekankan sejumlah poin penting yang menjadi acuan penyerapan anggaran, di antaranya pencatatan belanja dan pembiayaan yang telah dianggarkan dalam APBD.

“harus bekerja teliti dan cepat, jangan sampai terjadi kesalahan kecil seperti salah nomor rekening dan anggaran, ini berdampak besar nantinya, dan harus berpikir tuntas artinya tuntaskan semua pekerjaan yang belum selesai” tutur kadisdik Burhasman.

Sekedar diketahui, Pemprov Sumbar terus menggenjot pembangunan dengan program prioritas yang diarahkan pada peningkatan pendidikan, kesehatan, infrastruktur hingga peningkatan ekonomi. “diharapkan pejabat Eselon III dan IV serta stafnya dapat segera melakukan untuk mendukung jalannya program agar tidak mengganggu kinerja DPR dan Gubernur,” tandasnya.

Lihat Juga

Berita Duka Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar

KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Berpulangnya ke Rahmatullah …