Sabtu , 3 Desember 2022

Gubernur Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi melantik Drs. Barlius M.M menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat

Padang 18 Maret 2022 Gubernur Provinsi Sumatera Barat  Mahyeldi melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Pelantikan yang dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan yang ada.

Adapaun pejabat yang dilantik yaitu Dr. Lila Yanwar, MARS sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Barlius, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Ir. Nizam Ul Muluk, M.Si sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Syefdinon, SS, MM sebagai Kepala Biro Umum, Ria Wijayanti, SE, MM, sebagai Kepala Biro Perekonomian dan Drs. Maifrizon, M.Si sebagai Kepala Biro Adpim.

Pelantikan yang dilakukan secara terbuka, telah melalui tahapan yang jelas dan profesional oleh panitia seleksi serta sesuai dengan mekanisme yang ada.

Gubernur berpesan Kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar optimal bekerja sesuai bidangnya masing-masing. Jadikan keberadaanya di Pemprov Sumbar ini betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

281 SK PPPK Tahap II DI SERAHKAN

Sebanyak 281 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II Lingkup Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *