Selasa , 12 November 2019
Beranda / Halaman Utama / Adib Buka Don Bosco Education Fair

Adib Buka Don Bosco Education Fair

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Kadisdikprov Sumbar), Adib Alfikri membuka kegiatan Don Bosco Education fair 2019, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Don Bosco, Padang. (21/10).

Don Bosco Education Fair adalah event tahunan Sekolah Don Bosco dimana dalam kegiatan tersebut mengundang Universitas Swasta dalam maupun luar negeri untuk memanfaatkan sebagai sarana promosi Universitas kepada pelajar Don Bosco.

Kadisdik Adib Alfikri  mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap sekolah negeri juga mencontoh apa yang dilakukan sekolah ini.

“Kegiatan ini bagus, saya berterimakasih kepada Don Bosco yang telah menginspirasi saya terhadap event ini, saya berharap nantinya sekolah negeri mencontoh ini”,tuturnya.

Lanjut, Adib berencana akan mengemas hal yang serupa pada sebuah event.

” Kami akan mencoba membuat event serupa yang kami kemas dalam Gebyar Pendidikan, karena ini adalah ajang promosi sekaligus mengenalkan kepada siswa jenjang perguruan tinggi yang akan mereka pilih”, lanjutnya.

Adapun kegiatan ini akan berlangsung selama 21 – 24 Oktober 2019 dengan pihak Universitas menyediakan stand-stand mereka dengan mempromosikan kampus mereka.

Lihat Juga

Targetkan Kerjasama, Disdik Sumbar Gelar Festival Bahasa Dan Budaya Jepang

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdikprov Sumbar) gelar festival Bahasa dan Budaya Jepang yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *