Rabu , 19 Juni 2019
Beranda / Halaman Utama / Kadisdik Lantik Pejabat Eselon III di Lingkungan Disdik Sumbar

Kadisdik Lantik Pejabat Eselon III di Lingkungan Disdik Sumbar

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Kadisdik Sumbar) Adib Alfikri melantik 2 pejabat eselon III dan 1 pejabat Fungsional Pengawas di lingkungan Disdik Sumbar. Pelantikan ini dilakukan karena terjadi kekosongan jabatan yang telah ditinggal masa purnabakti oleh pejabat sebelumnya pada bidang Pembinaan SMA dan perencanan. Pelantikan ini dilaksanakan di ruang sidang Khusus Disdik Sumbar (21/5).

Pejabat yang di lantik yakni Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana disdik Sumbar yang kini mengemban jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas (PSMA) dengan jabatan Eselon IIIa. Selanjutnya Ahmad Zakri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Sosial Budaya Bappeda Prov Sumbar yang kini Menjabat Kepala Bagian Perencanaan Disdik Sumbar dengan jabatan Eselon IIIa.

Selain itu Kadisdik juga melantik seorang Pengawas sekolah, yakni Eliatmi Munab yang menjabat sebagai pengawas sekolah madya mata pelajaran Ekonomi di Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutannya Kadisdik Sumbar mengatakan pengangkatan ini masih mencoba mendayagunakan pegawai yang ada, untuk Bagian PSMA dan mencoba mengambil dari luar yakni  Bappeda yang diharapkan mampu berkopenten pada jabatan ini dengan pengalamannya selama ini.

Kadiskdik berpesan agar tetap menjaga produktifitas kinerja, dan harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

“Selamat untuk pejabat yang baru, dan jaga komunikasi sebagai pimpinan, yang paling penting harus menjaga Kepercayaan, karena promosi jabatan ini adalah bentuk kepercayaan kami kepada pejabat yang baru dilantik” tutupnya.

Lihat Juga

Disdik Sumbar Lakukan Apel Pertama Setelah Cuti Idul Fitri 1440 H

Sekitar 99 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi …