Senin , 18 November 2019
Beranda / Halaman Utama / Perhelatan Gebyar Pendidikan 2019 Resmi ditutup Gubernur Sumbar

Perhelatan Gebyar Pendidikan 2019 Resmi ditutup Gubernur Sumbar

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno secara resmi menutup rangkaian perhelatan Gebyar Pendidikan 2019 tingkat Provinsi Sumbar selepas car free day yang dilaksanakan segenap keluarga besar Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar (Disdik Sumbar) di Transmart, jalan Chatib Sulaiman (6/10).

Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Generasi Milenial Yang Kreatif Dan Berinovasi Menuju SDM Unggul Indonesia Maju” dimeriahkan oleh penampilan Barongsai, Tari India, dan penampilan IP Band yang digawangi oleh orang nomor satu di Sumbar ini dengan membawakan beberapa lagu andalannya.

Irwan tampak mengapresiasi kegiatan ini terbukti dengan selalu memantau dan meninjau langsung Gebyar Pendidikan 2019 sejak hari pertama hingga penutupan.

Dikatakan Irwan, untuk selalu meningkatkan kreativitas, semangat dan bekerja keras.

“Saya berharap setelah kegiatan ini agar selalu semangat dan selalu berkarya dengan kreativitasnya dalam belajar dan tanamkan watak pantang menyerah, inilah nantinya yang akan memandu kita sekalian untuk menjadi terbaik bagi negara ini”, ucap Gubernur.

Senada dengan hal tersebut, Kadisdikprov Sumbar Adib Alfikri mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, baik itu panitia, Cabang Dinas wilayah I-VIII, MKKS di Kab/Kota, Sponsor acara, dan terkhusus untuk Bapak Gubernur yang sudah aktif mengikuti rangkaian kegiatan ini dimulai hari pembukaan.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih atas kinerja semua elemen yang ikut menyukseskan Gebyar Pendidikan 2019 ini, yang mensukseskan dengan rasa penuh tanggungjawab dan selalu menjalin kekompakan walau acara ini telah selesai dilaksanakan, dan untuk pelajar kita, teruslah berinovasi dan berkreasi untuk bangsa kita ini”, tutupnya.

Baca  SMAN 3 Padang Wisudakan 306 Siswa/i Tahfidz Qur'an

Ucapan terimakasih juga diucapkan Ketua Panita Raymon yang terima kasih untuk semua yang telah menuangkan ide, tenaga, gagasan.

“Dalam gebyar tahun ini dimana acara tersebut mengkolaborasikan olah fikir (sains, Humaniora, literasi), olah rasa (seni, musik, fotografi) dan olah raga (jalan sehat, badminton) dan semoga kebersamaan ini dapat terlaksana dengan baik dikegiatan-kegiatan mendatang dan juga menjadi indikator untuk lebih meningkatkan dan menggebyarkan pelaknasaan event ini untuk tahun berikutnya”, tambahnya.

lanjut, acara tersebut juga ada pembagian doorprize kepada seluruh peserta jalan santai yang dimulai dari halaman kantor Disdikprov Sumbar hingga menuju Transmart ini serta pengumuman pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan dalam event gebyar Pendidikan 2019 ini.

Dan berikut dilapirkan daftar pemenang lomba-lomba Gebyar Pendidikan 2019

SK PEMENANG GEBYAR 2019

 

Lihat Juga

Disdik Sumbar Gelar Workshop Roadmap SMA

Guna meningkatkan pengembangan dan Peningkatan mutu Pendidikan SMA, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdikprov Sumbar …