Kamis , 12 Desember 2019
Beranda / Halaman Utama / Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, DWP Disdik Sumbar adakan Halal Bihalal

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, DWP Disdik Sumbar adakan Halal Bihalal

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (DWP Disdik Sumbar) menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh anggota persatuan DW di lingkungan Disdik Sumbar di Aula Baltekkomdik Disdik Sumbar (14/06). Kegiatan ini juga sekaligus ajang perkenalan diri ketua pengurus DWP Disdik Sumbar  Ny Mira Adib Alfikri sebagai ketua yang baru .

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Persatuan DW Sumbar Ny Linda Alwis, Ketua Panitia Ny Deni Bustavidia, istri-istri Kacabdin Disdik Sumbar, istri-istri Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kota Padang dan karyawati Disdik Sumbar yang tergabung menjadi anggota luar biasa DWP Sumbar.

Dalam sambutannya Ketua DWP Disdik Sumbar Mira Adib Alfikri menyampaikan “ini adalah ajang silaturahmi sesama DWP dan menjalin Ukhuwah Islamiyah, silaturahmi ini jangan hanya dilakukan pada saat setelah Idul Fitri saja, tapi hari hari biasa juga kita jalin silaturahmi, dan juga ini sekaligus membahas program kerja unggulan nantinya untuk DWP Disdik Sumbar”, tuturnya.

Dikesempatan yang sama Ny Linda Alwis juga menyampaikan amanah agar DWP Disdik Sumbar harus lebih diaktifkan, dengan kegiatan yang lebih bermutu baik untuk diri sendiri maupun untuk dunia pendidikan. Selain itu juga setiap anggota juga diharapkan hadir dalam pertemuan bulanan, jangan sampai setiap pertemuan yang hadir hanya ketua dan karyawati saja.

DWP Disdik Sumbar menjadi wadah persatuan, sosialisasi, keterampilan dan kepedulian sosial dan ketua pengurus harus bisa mengayomi dan membimbing anggotanya. Kegiatan halal bihalal ini juga diisi dengan tausiah rohani dari Ustadzah Dr Rahmawati.

Baca  Pejabat Baru Dinas Pendidikan Prov. Sumbar

 

Lihat Juga

Adib Buka Kongres MGBK Ke II

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Kadisdikprov Sumbar) Adib Alfikri membuka kongres Majelis Guru Bimbingan …