Selasa , 25 September 2018
Beranda / Halaman Utama / Irjen Kemendikbud Tinjau Langsung Pelaksanaan UN SMK

Irjen Kemendikbud Tinjau Langsung Pelaksanaan UN SMK

Inspektorat Jendral Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI Drs Oktavianus dan Kadisdik Sumbar Drs. Burhasman MM,  Ketua LPMP yang diwakuli Kadib PSPM Drs. Wisma Endrimon, M.Pd  berserta rombongan meninjau serta menonitoring beberapa sekolah yang sedang melaksanakan UNBK (3/04/2017) monitoring tersebut dilakukan di SMK 1 Sumbar, SMK Labor, SMK 1 Padang, SMK 10 Padang.

Kadisdik Sumbar memberikan pesan khusus kepada siswa SMK yang sedang mengikuti UN agar tetap percaya diri dalam menjawab soal, selalu berdoa, dan fokus. “baca doa dulu sebelum menjawab soal, baca dengan cermat, jangan tergesa-gesa, insyallah bisa menyelesaikan soal-soal dengan baik,” pesan Kadis yang meninjau langsung pelaksanaan UN di SMK 10 Padang.

Kadis menargetkan angka kelulusan UN di Sumbar bisa mencapai angka 100 persen. Dinas Pendidikan terus meningkatkan fasilitas untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sumbar, hal itu harus juga di bantu oleh pemerintah agar yang ditargetkan bisa tercapai. Kadis berharap tahun mendatang seluruh sekolah sudah dapat menjalankan UNBK.

“kita berharap tahun depan sekolah di Sumbar siap dengan sarana dan prasana untuk melaksanakan UNBK” imbuh Kadisdik Sumbar yang meninjau beberapa sekolah di Padang.

Tentang Harsen Novan

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

Disdik Sumbar Berikan Bantuan Pendidikan Di Lombok

Guna membantu korban bencana gempa di Lombok Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan Pembinaan Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *