Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182

Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182
Rabu , 26 September 2018
Beranda / Halaman Utama / DISDIKBUD ADAKAN RAKORNIS PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN

DISDIKBUD ADAKAN RAKORNIS PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN

Padang 9 Agustus 2016

Dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan sinkronisasi program pendidikan tahun 2016 serta rencana program kegiatan 2017 mendatang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat adakan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Program Pendidikan antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota bertempat Premier Basko Hotel Padang 4 s.d. 7 Agustus 2016.

Rakornis ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinssi Sumatera Barat Drs. Syamsulrizal, MM, Kamis malam ( 4-8 ) dihadiri seluruh peserta yang mengikuti Rakornis yang terdiri dari Kakamenag, Kepala Bidang Pudni, Dikdas, Dikmen, Kabag Perencanaan Dinas Pendidikan Kab/Kota serta unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Kadisdikbud Drs. Syamsulrizal, MM mengatakan, Disdikbud Sumatera Barat mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah memenuhi undangan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Teknis Pelaksanaan Program Pendidikan dalam rangka menyatukan prosepsi dan konsep kita dalam menjabarkan serta menyusun program antara provinsi dan kab/kota.

Rakornis ini disamping untuk menyamakan persepsi dan sinkronisasi pelaksanaan serta penyusunan program kegiatan akan melahirkan kesepakatan serta menghasilkan bahan dalam menyusun RPJMD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, jelas Syamsulrizal.

Sementara itu ketua pelaksana Ibrahim, SH, MM dalam laporannya mengatakan, kegiatan Rakornis dilaksanakan selama empat hari yaitu 4 s.d. 7 Agustus 2016 bertempat di Premier Basko Hotel Padang yang diikuti Kepala Kamenag, Kepala Bidang Paudni, Dikdas, Dikmen, Kabag Program Dinas Pendidikan Kab/Kota serta pejabat eselon III dan IV, Ka UPTD serta staf Subag Program Dinas Pendidikan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.

Baca  Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Tujuan kegiatan ini, ungkap Ibrahim adalah untuk menindaklanjuti rakor sebelumnya yaitu Kadisdikbud provinsi, Kadisdikbud Kab/Kota serta Kabid Program untuk menyamakan persepsi dalam penjabaran program pendidikan yang akan disusun kab/kota dengan program pendidikan provinsi untuk tahun 2016 dan 2017.

Sedangkan hasil yang yang diharapkan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Teknis pelaksanaan program pada kegiatan 2016 ini adalah sebagai bahan masukan dari kab/kota untuk Rembug Pendidikan 2017, partisipasi aktif kab/kota dalam mendukung pelksanaan program, serta tersusunnya bahan rencana program antara pemerintah pusat dan daerah di bidang pendidikan dan kebudayaan tahun 2017, jelas Ka. UPTD Balai Latihan Teknis Pendidikan ( BLPT ).

Tentang ferianto

Lihat Juga

Gebyar Pendidikan 2018 Resmi Dibuka


Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182
Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) melalui Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuran (PSMK) resmi …