Jumat , 16 November 2018
Beranda / Halaman Utama / Hut Bhayangkara ke 71, Disdik Sumbar Terima Penghargaan Dari Polda

Hut Bhayangkara ke 71, Disdik Sumbar Terima Penghargaan Dari Polda

Upacara ulang tahun Polri atau Hut Bhayangkara yang dilaksanakan Polda Sumbar di Lapangan Imam Bonjol Padang (10/7/2017)  dijaga ketat oleh personel dari Brigade Mobil (Brimob) bersenjata lengkap. Sebanyak satu regu personel Resmob bersenjata lengkap juga ikut melakukan pengamanan di Lapangan Imam Bonjol saat upacara dilaksanakan, yang dibantu oleh pihak TNI.

Dalam pengamanan tersebut puluhan personel Brimob dan personel Sabhara bersenjata lengkap juga melakukan pengamanan di sekeliling Lapangan Imam Bonjol. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. Sementara itu, beberapa instansi lainnya juga terlihat hadir dalam upacara Bhayangkara ke-71. Instansi dari TNI, Basarnas, Pol PP, Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, IAIN Imam Bonjol, UNP dan beberapa tokoh masyarakat lainnya yang hadir saat pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara.

selain memberikan penghargaan Satya Lencana Kepada Anggota Polri, Kapolda juga memberi penghargaan kepada Instansi dan Tokoh Masyarakat yang telah membantu tugas Polri, khususnya Polda Sumbar.

salah satu yang menerima penghargaan adalah Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Burhasman. Penghargaan yang diterima ialah penghargaan atas kerjasama dan membantu pihak Polda Sumbar dalam Pembuatan soal penerimaan Tantama dan Bintara Polda Sumbar. selain pembuatan soal, Disdik Sumbar juga membantu pembinaah siswa/i dalam pengarahan anti Narkoba, ketertiban, serta kegiatan Narkoba.

ya, kita menerima penghargaan atas kerjasama kita bersama Polda Sumbar, kita kerjasama dalam Pembuatan Soal ujian masuk Polri untuk Tantama dan Bintara, lalu kegiatan Pramuka Cilik yang membantu tugas Polantas, tutur Burhasman.

Baca  Disdik Sumbar Lakukan Observer ke Abu Dhabi

Dalam upacara tersebut Kapolda Sumbar juga menyampaikan amanat Presiden RI yang disampaikan di Jakarta pada waktu yang sama. bahwa seluruh kepolisian di Indonesia agar tetap waspada dengan segala ancaman.

Lihat Juga

Berita Duka Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar

KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Berpulangnya ke Rahmatullah …