Rabu , 26 September 2018
Beranda / Halaman Utama / Pemprov, Disdik Sumbar Dan Instansi Terkait Meninjau Langsung Pelaksanaan UN 2017

Pemprov, Disdik Sumbar Dan Instansi Terkait Meninjau Langsung Pelaksanaan UN 2017

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat giat meninjau langsung pelaksanaan UN 2017. Sesuai dengan instruksi dari Kepala Dinas Pendidikan Drs. Burhasman, MM untuk memantau pelaksanaan UN di Sumatera Barat. Dihari kedua pelaksanaan UN SMA/MA ini, Kadis Menginstruksikan pembagian tim peninjauan UN 2017.

Kadis sendiri akan meninjau langsung UN di kota Padang, bersamaan dengan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan perwakilan dari Wantimpres RI. Sedangkan Sekretaris Disdik Sumbar Bustavidia akan meninjau pelaksanaan UN di daerah Padang Panjang, Agam dan Bukittinggi bersamaan dengan Wakil Gubernur Nasrul Abit. Dan tim ketiga akan dipantau oleh Kabid Perencanaan Jhoni Busafril dan Anggota DPR D Sumbar Komisi III untuk meninjau daerah Pesisir Selatan.

Kadis mengaku sengaja melakukan kunjungan ke beberapa Sekolah SMA/MA saat penyelenggaraan UN untuk mengetahui kondisi lapangan. Sebelumnya, Kadis bersamaan dengan Gubernur Sumbar juga memantau langsung pelaksanaan ujian di dua SMA/MA di Kota Padang dan Kabupaten/Kota di Sumbar. Dari situ, Kadis berharap bisa mendapat informasi terkait kebutuhan sekolah, baik yang menyelenggarakan ujian berbasis pensil kertas maupun berbasis komputer.

“Siswa yang mengikuti ujian, alhamdulillah kemarin berjalan lancar. Mudah-mudahan hari ini dan seterusnya sampai lusa, pelaksanaan UN tahun ini berlangsung lancar dan menghasilkan yang terbaik, khususnya bagi anak-anak kelas siswa siswi kita di Sumbar”. Ujar Kadis.

 

 

 

Baca  PENGUATAN KELEMBANGAAN DAN PELAKSAAN TUPOKSI PENGAWAS

 

Tentang Harsen Novan

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

Atlet Pelajar Sumbar Ikuti Ajang O2SN Tingkat Nasional

Sebanyak 1938 peserta akan memperebutkan 448 medali dalam perhelatan Olahraga Siswa Nasional yakni Olimpiade Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *