Selasa , 12 November 2019
Beranda / Halaman Utama / Adib Lepas Kontingen LCC Sumbar ke Nasional

Adib Lepas Kontingen LCC Sumbar ke Nasional

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Kadisdikprov Sumbar) Adib Alfikri melepas kontingan SMA N 1 Banuhampu di Ruang Khusus Disdik Sumbar (25/10).

Pelepasan kontingen SMA N 1 Banuhampu ini untuk mengikuti Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar DPR RI ke tingkat nasional 28 Oktober mendatang.

Dalam laporan penanggung jawab acara, Raymon menyembutkan bahwa sebelumnya telah dilakukan seleksi ketat.

“SMAN 1 Banuhampu adalah perwakilan yang terbaik dalam hal ini, persaingan sangatlah ketet karena mereka sudah melalui dari babak tingkat kab/kota hingga sampai saat ini ke nasional”, Ungkapnya.

Sementara itu, Kadisdikprov Sumbar Adib menyampaikan bahwa siswa yang ikut harus menanamkan spirit pemenang dalam pertandingan.

” Untuk jadi juara harus confiden atau percaya diri, jadikan ini motivasi untuk ananda sekalian agar selalu menjadi pemenang, karena kita semua terlahir sebagai pemenang”, tuturnya.

“Dan satu lagi saya sangat terkesan dengan ananda, kalian semua Amazing, karena kalian bisa sampai ke sini karena mental kalian adalah juara”, tutupnya.

Diketahui LCC 4 Pilar adalah lomba yang diadakan DPR RI guna menanamkan rasa Nasionalisme dan pengetahuan akan UU dan tugas DPR RI.

Lihat Juga

Targetkan Kerjasama, Disdik Sumbar Gelar Festival Bahasa Dan Budaya Jepang

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdikprov Sumbar) gelar festival Bahasa dan Budaya Jepang yang diadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *