Rabu , 17 Juli 2019
Beranda / Halaman Utama / Disdik Sumbar beri Penghargaan Pada GTK Paud & Dikmas Berprestasi

Disdik Sumbar beri Penghargaan Pada GTK Paud & Dikmas Berprestasi

Dinas Pendidikan provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) mengadakan kegiatan apresiasi kepada Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi tingkat Paud dan Dikmas. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Axana Padang, pada 26 s/d 28 April 2019.

Apresiasi ini merujuk pada Permendikbud No 11 tahun 2018 tentang organisasi dan tata kerja Kemendikbud bahwa pembinaan guru dan tenaga kependidikan Paud dan Dikmas perlu ditingkatkan secara profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya. Sesuai dengan kebijakan pemerintah perlu rasanya memberi penghargaan. Kegiatan ini diarahkan untuk mewujudkan revolusi mental yang mencakup integritas, etos kerja dan Gotong royong bagi GTK Paud dan Dikmas.

Disdik Sumbar memberikan penghargaan kepada 47 GTK berprestasi  tingkat Provinsi Sumbar yang diikuti oleh 120 GTK dari Seluruh Paud dan Dikmas se Sumbar dan selanjutnya akan diutus menjadi perwakilan Sumbar dalam ajang GTK tingkat Nasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk memilih GTK Paud dan Dikmas Berprestasi tingkan provinsi yang akan mewakili ke tingkat nasional pada juni mendatang di Bangka Belitung,  serta untuk memberi penghargaan yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi kinerja GTK sehingga memberi dampak positif dalam layanan prima pendidikan yang bermutu.

Adapun kelompok penghargaan tersebut dibagi atas 2 kelompok, yakni kelompok pendidik seperti Guru Kelompok Bermain, Instruktur Komputer, Instruktur tata busana, tutor Pendidikan Keaksaraan dan paming belajar pada UPT. Kedua kelompok Tenaga Kependidikan seperti pengelola LKP, PKBM, SKB dan lainnya.

Baca  Peringati Hari Guru, Disdik Sumbar Kembali Adakan Kejuaraan Badminton

 

 

berikut adalah nama-nama pemenang :

gtk prestasi

 

Lihat Juga

Adib Alfikri: Jangan Anggap Remeh Penulisan Blanko Ijazah

“Kegiatan ini memang bentuknya simpel dan jangan dianggap remeh, jika tidak dilakukan dengan benar bisa …