Selasa , 25 September 2018
Beranda / Halaman Utama / Disdik Sumbar Lakukan Apel Pertama Setelah Cuti Idul Fitri 1438 H

Disdik Sumbar Lakukan Apel Pertama Setelah Cuti Idul Fitri 1438 H

Sekitar 99 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) hadir pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1438 H, Senin (03/7/2017). Ini terlihat dari ramainya PNS dan tenaga honorer yang mengikuti apel pagi bersama. Kalau pun ada yang tidak hadir pada apel pagi bersama tersebut, umumnya mereka sudah memperoleh izin atau karena kondisi kesehatan mereka tidak begitu prima, kata Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang turut hadir dalam sidak di Lingkungan Pemprov Sumbar.
Apel pagi bersama hari kertama masuk kerja setelah libur Idul Ftri 1438 H yang digelar di halaman Kantor Disdik Sumbar pada Senin pagi tersebut langsung dipimpin Sekretaris DPRD (Setwan), H Raflis.
Setwan dalam sambutan singkatnya mengajak seluruh PNS dan tenaga honorer di lingkungan Disdik Sumbar menjadikan momentum Idul Fitri 1438 H untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.
“Mari kita jadikan momentum Idul FItri 1438 H ini sebagi landasan yang kuat untuk meningkatkan kinerja dan memanfaatkan waktu seoptimal mungkin, bekerja dengan tulus ihklas dalam pelayanan kepada masyarakat,” ajak Raflis kepada seluruh PNS dan tenaga honorer yang hadir dalam apel pagi bersama itu.  Setiap PNS dan tenaga honorer di daerah ini harus benar-benar dapat menjadi puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H sebagai momentum perubahan sikap, mental dan kinerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di kesempatan tersebut, Turut Hadir juga Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dengan didampingi Sekretaris Daerah Ali Asmar dan para pejabat eselon II lainnya, usai apel bersama  bersama seluruh staf yang hadir saling menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri 1438 H. Sambil bersalaman mereka saling mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faidzin.

Tentang Harsen Novan

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

Disdik Sumbar Berikan Bantuan Pendidikan Di Lombok

Guna membantu korban bencana gempa di Lombok Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan Pembinaan Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *