Kamis , 29 Februari 2024

DISDIKBUD SUMBAR GELAR APRESIASI SENI SASTRA DALAM MUSIK

14563421_1286746604682365_6384857892795790773_nDinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat melalui Bidang Kebudayaan gelar Apresiasi Seni Sastra dalam musik yang dilaksanakan dalam bentuk “Pentas Sakral “,Senin( 10-10 ) bertempat di aula lantai III Baltekkomdik.

       Apresiasi Seni Sastra dalam Musik ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Burhasman, MM dengan menampilkan group musik Sakral dibawah pimpinan Muhammad Hanafi.

       Kasi Pembinaan Kesenian dan Diplomasi Budaya Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Wismi Lusita, M.Pd selaku ketua penyelenggara mengatakan, tujuan kegiatan Apresiasi Seni Sastra dalam Musik ini adalah agar siswa serta generasi muda , baik itu seni teater dan musik.

       Apresiasi Seni Sastra ini diselenggarakan satu hari dengan menampilkan pembacaan puisi, lagu serta teater yang dibawakan group musik sakral dan disaksikan oleh pejabat eselon III, IV dan staf dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Taman Budaya Drs. Muasri, Kepala Museum Adityawarman Noviyanti Awalludin, SH, MM , MGMP guru Kesenian SMA/SMK serta siswa-siswi SMK Se-kota Padang.

Tentang Administrator

Lihat Juga

Peringkat Ketiga Nasional Kihajar STEM 2023: Sumatera Barat Berkilau pada Gebyar PembaTIK dan Kihajar STEM

TIK Talks “Gebyar Pembatik & Kihajar 2023” dengan Tema “Bergerak Bersama Tingkatkan Literasi Digital Pendidikan” …

Tinggalkan Balasan