Sabtu , 3 Desember 2022

Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar sidak Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat paska Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

Di hari pertama setelah cuti Idul Fitri 1443 H, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. Hal ini dilakukan untuk memantau kehadiran ASN di hari pertama kerja Pasca Libur dan untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan prima.

 

Dalam sidak tersebut Gubernur Sumbar meminta ASN untuk menjaga kedisiplinan dan memakai atribut pakaian yang lengkap .

Gubernur juga memeriksa ke beberapa ruangan di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dengan menanyakan kondisi kerja, jumlah pegawai dan kebutuhan pegawai.

 

Sebelumnya Wakil Gubernur Audy Joinaldy telah hadir sebagai Pemimpin apel perdana sesudah libur Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Wakil Gubernur mengingatkan bahwa Dinas Pendidikan memiliki tanggungjawab yang lebih berat dari pada Dinas lainnya sehingga Kepala Dinas dan para pejabat harus berhati-hati dan cermat dalam melaksanakan tindakan dan pekerjaannya.

Untuk persentase kehadiran ASN dan Pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat terpantau sangat baik , semua ASN hadir di hari pertama kerja pasca lebaran Idul Fitri dan tidak ada pegawai yang menambah liburnya. By: Ferianto

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

281 SK PPPK Tahap II DI SERAHKAN

Sebanyak 281 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II Lingkup Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *