Kamis , 15 November 2018
Beranda / Halaman Utama / Kadisdik Lantik 2 Pejabat Eselon IV

Kadisdik Lantik 2 Pejabat Eselon IV

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) provinsi Sumatera Barat, Burhasman melantik 2 orang pejabat eselon IV jabatan Kasubag Umum & Perlengkapan dan PJ Kasi Saspran PSMA di jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Kamis (31/8) di aula Baltekkomdik  Disdik Sumbar.

Pelantikan ini dikarenakan kekosongan jabatan di posisi Kasubag Umum yang dulunya diduduki oleh Yeswer, dan saat ini telah memasuki masa pensiun.

Pelantikan ini diisi oleh Ir. Nusakartika MT yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Saspran PSMA yang kini menjabat sebagai Kasubag Umum & Perlengkapan, dan Benny Wahyudi ST, M.si dengan jabatan lama Fungsional Umum PSMK yang kini menjabat sebagai PJ Kasi Saspran PSMA.

Burhasman mengatakan, mutasi dan promosi jabatan dilingkungan pemerintah khususnya disdik Sumbar merupakan hal biasa, karena jabatan merupakan amanah dan titipan Allah SWT jadi yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya, khususnya Dinas Pendidikan hal ini dilakukan agar pejabat eselon dapat segera bekerjasama dan sama-sama bekerja sebagai satuan unit kerja yang betul-betul solid dan kompak.

 

Burhasman tak lupa juga memberi pantun kepada Pejabat eselon baru, dan pejabat eselon lama yang pensiun.

Pergi ke Pasir dua ember

mengambil air untuk cuci dengan sabun

terimakasih untuk pak Yeswer

karena 1 September masuk umur 60 Tahun

pantun tersebut diberikan untuk Yeswer yang telah masuk masa Pensiun dan ucapan terimakasih telah mengabdikan diri untuk Dinas Pendidikan provinsi Sumbar.

Baca  Wagub pantau UN di Padang Panjang, Agam dan Bukittinggi

Takut Macet Naiklah Kereta

Beli tiketnya di stasiun

Pak Nusa biasanya Ngurus DAK

Mulai besok Ngurus Kasubag Umum

pantun tersebut ditujukan kepada Nusakartika, yang biasanya memang mengurus DAK di bidang Saspran PSMA dan kini beralih menjadi Kasubag Umum.

Kepada pejabat eselon IV yang baru dilantik, diminta langsung kerja mulai membenahi admisitrasi di jajaran masing-masing mapun memeprsiapkan segala program yang telah direncankan.

“Saya minta kepada kasi-kasi yang telah dilantik langsung kerja sebab rumus dinas pendidikan ini hanya kerja dengan baik berikan pelayan yang terbaik demi kemajuan pendidikan di Provinsi Sumbar” imbuhnya.

Lihat Juga

Berita Duka Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar

KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Berpulangnya ke Rahmatullah …