Jumat , 23 September 2022

Kegiatan apel terakhir sebelum Bulan Ramadhan datang dilingkungan Disdik Sumbar

Padang 28 Maret 2022 Apel di senin pagi adalah aktivitas rutin yang selalu di selenggarakan oleh Disdik sumbar besama seluruh ASN dan staff dilingkungan kedinasan Disdik, kegiatan ini lansung dipimpin oleh Kadis Disdik sumbar Drs. Barlius, M.M.

Dalam apel pagi ini Kadis Sumbar menyampaikan beberapa pesan terkait kedisiplinan dan kesiapan sekolah kepada seluruh Kabid di bidang masing-masing dalam menyambut datangnya bulan ramadhan, Drs. Barlius,MM mengingtruksikan agar selama ramadhan siswa-siswi di tuntut untuk aktif berkegiatan di masjid dengan contoh menjadi panitia terselenggarakannya kegiatan Ramadhan dan hal-hal positif lainnya.

Selanjutnya bapak Drs, Barlius,MM juga mengajak seluruh ASN dan staff di Disdik Sumbar untuk saling memaafkan agar ramadhan yang dijalani penuh dengan kebahagian tanpa noda kesalahan, seterusnya kegiatan Apel ditutup dengan kegiatan bersalaman sebagai bentuk permintaan Me-maaf-maafkan antar sesama.

 

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di Lapangan Upacara …