Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182
Rabu , 26 September 2018
Beranda / Halaman Utama / KP-RI DISDIKBUD SUMBAR BERIKAN BEASISWA ANAK ANGGOTA

KP-RI DISDIKBUD SUMBAR BERIKAN BEASISWA ANAK ANGGOTA

Padang, 5 September 2016

        KP-RI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat berikan beasiswa prestasi bagi anak anggota yang meraih nilai belajar terbaik dan meraih rangking pertama pada akhir tahun pelajaran 2015/2016, baik yang memakai K13 maupun KTSP pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK serta semester genap pada Perguruan Tinggi.

          Bantuan beasiswa bagi anak anggota koperasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Burhasman, MM selaku Pembina Koperasi, Senin ( 5-9) di aula lantai III Baltekkomdik.

       Dalam sambutannya Burhasman, mengatakan, pemberian beasiswa kepada anak anggota merupakan hasil kesepakatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) beberapa waktu yang lalu sebagai bentuk kesejahteraan anggotannya dimana 2,5 persen dari SHU dikembalikan ke anggota dalam bentuk pemberian beasiswa, misi sosial, naik haji dan lain sebagainya.  

     Sementara itu ketua Koperasi Andri Yunidal, SE, MM menjelaskan, pemberian beasiswa prestasi ini ditetapkan berdasarkan hasil kesepakatan RAT dan ditetapkan berdasarkan surat keputusan pengurus KP-RI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat nomor 07/SK/KP-RI/DP-2016 tanggal 5 September 2016 serta hasil seleksi panitia peninjauan kelapangan.

        Andri Yunidal mengungkapkan, bantuan beasiswa berprestasi anak anggota koperasi ini diberikan dalam bentuk dana langsung dan disaksikan oleh orang tua yang bersangkutan terdiri dari 15 SD/MI masing-masing sebesar Rp 1 juta, 2 SMP/MTs Rp 1.1 juta, 6 SMA/MA/SMK Rp 1,2 juta dan 2 orang dari Perguruan Tinggi Rp 1,5 juta.

Tentang ferianto

Lihat Juga

Atlet Pelajar Sumbar Ikuti Ajang O2SN Tingkat Nasional

Sebanyak 1938 peserta akan memperebutkan 448 medali dalam perhelatan Olahraga Siswa Nasional yakni Olimpiade Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *