Rabu , 6 Juli 2022

Lokakarya SMAN 10 Padang

Padang, 13 Mei 2022  Sekolah Menengah Atas Negeri SMAN 10 Padang melaksanakan lokakarya dalam rangka persiapan Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan ini dihadiri oleh 60 orang guru dan 15 orang staf tata usaha. Pada acara ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Drs. Barlius, M.M berkesempatan hadir sekaligus menjadi narasumber dan memberikan arahan tentang kebijakan Dinas Pendidikan terkait dengan proses peningkatan mutu pembelajaran khususnya Kurikulum Merdeka dan Sekolah Penggerak.

Mulai tahun ajaran 2022/2023, SMAN 10 Padang akan melaksanakan Kurikulum Merdeka dan menjadi salah satu Sekolah Penggerak di Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan dukungannya dan memberikan motivasi kepada guru-guru SMAN 10 Padang agar mempersiapkan diri untuk menghadapi perubahan kurikulum dari Kurikulum 2013 ke Kurikulum Merdeka Belajar ini. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi juga mengingatkan sekolah untuk melaksanakan kembali program Wirid Remaja yang akan dijadwalkan 2 kali dalam sebulan untuk mendukung salah satu program Gubernur dalam rangka menghidupkan mesjid. Dinas Pendidikan Provinsi akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kab/Kota sehingga pelaksanaan program Wirid Remaja ini berkesinambungan dari jenjang SMP hingga SMA.

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

Menjadikan Mesjid sebagai sentral aktivitas masyarakat lewat Pesantren Ramadhan

Padang, 7 Maret 2022  Pesantren Ramadhan 1443 H / 2022 M resmi di buka oleh …