Minggu , 21 April 2024

Melepaskan Peserta Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Barlius, MM menerima siswa peserta LDBI (Lomba Debat Bahasa Indonesia) Sumbar yang akan bertanding Tingkat Nasional di Jakarta tgl 1 s.d 4 Agustus 2023. Mereka datang didampingi oleh orang tua masing – masing dan guru dari masing – masing sekolah, Jumat, (28/7/2023).

Lomba ini diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Talenta Nasional Kemdikbudristek, dan diikuti oleh tim debat utusan tiap provinsi di seluruh Indonesia setelah mereka berkompetisi Tingkat Provinsi. Mereka adalah Zahra dan Laela dari SMAN 1 Padang dan Deon dari SMAN 1 Payakumbuh. Dalam keberangkatan ke Jakarta tgl 30 Juli nanti, mereka akan didampingi oleh 1 orang staf Kesiswaan Bidang SMA Dinas Pendidikan Sumatera Barat.

Kepala Dinas Pendidikan mengatakan, Ketiga siswa adalah siswa terbaik Sumatera Barat yang telah terpilih yang mana keikutsertaan mereka merupakan kebanggan bagi Sekolah mereka masing-masing. “Kepala Dinas Pendidikan ucapkan selamat Lomba Debat Bahasa Indonesia tingkat Nasional semoga kalian membawa pulang juara sehingga bisa mengharumkan nama Sumatera Barat di kancah nasional” ujar Kepala Dinas Pendidikan, dan mengucapkan terima kasih kepala orang tua siswa yang telah mengizinkan anak nya utuk mengikuti lomba ini.

 

 

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

Pesantren Ramadhan Kolaborasi SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA/SLB NEGERI DAN SWASTA TAHUN 1445 H/ 2024 M

Tinggalkan Balasan