Jumat , 20 Mei 2022

Safari Ramadhan 1443 H Perdana bersama Bapak Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah

Alhamdulillah kemarin melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat di Masjid Raya Al Munawarah Kapelgam Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka kegiatan safari Ramadhan 1443 H. bersama Bapak Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

Dalam kegiatan ini Bapak Gubernur Sumbar menyerahkan bantuan Al Quran serta dana hibah sebesar Rp50 juta untuk pembangunan masjid yang diterima langsung secara simbolis oleh Ketua Pengurus Masjid Al Munawarah Kapelgam.

Hikmah Ramadhan diantaranya mengokohkan semangat persatuan dan kekompakan. Ramadhan juga menumbuhkan kepedulian, solidaritas diantara sesama. InsyaAllah dengan semangat ini daerah akan bisa lebih maju.

Tahun 2022 ini ada Rp400 miliar dana pembangunan, untuk Pesisir Selatan dari APBD Sumbar, diantaranya untuk sarana prasarana Pendidikan, Pertanian, UMKM, PSDA dan PUPR. Selain itu juga ada dana Rp.140 miliar dari APBN. Mudah-mudahan anggaran yang sudah dialokasikan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Termasuk jalan tembus dari Bayang ke Alahan Panjang.

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar sidak Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat paska Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

Di hari pertama setelah cuti Idul Fitri 1443 H, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah melaksanakan …