Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182
Rabu , 26 September 2018
Beranda / Halaman Utama / SUMBAR RAIH SEPULUH PENGHARGAAN GTK BERPRESTASI

SUMBAR RAIH SEPULUH PENGHARGAAN GTK BERPRESTASI

Padang, 22 Agustus 2016

      Guru dan Tenaga Kepedidikan Berprestasi dan Berdedikasi utusan Provinsi Sumatera Barat berhasil meraih 10 penghargaan tingkat nasional yang diselenggarakan 12 s.d. 19 Agustus 2016 lalu di Jakarta dengan 2 medali emas, 3 perak dan 5 medali perunggu dari 33 bidang yang diperlombakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

        Untuk penghargaan juara pertama ( emas ) guru SMA Daerah Khusus diraih oleh Vivi Wirni, S.Si ( SMAN 1 Siberut Utara Kab. Kepulauan Mentawai ) Laboran SMK oleh Roswita, ST, S.Pd ( SMAK Padang ). Untuk juara kedua ( perak ) diraih oleh Kurnia Hadinata, S.Pd, M.Pd ( SMPN 2 Panti Kab. Pasaman ) untuk guru SMP Berprestasi, Desmi Nengsih, SE, MM ( SMAN 3 Padang ) Tenaga Administrasi Berprestasi, Yeni, S. Sos ( SMKN 2 Pariaman ) Tenaga Administrasi SMK.

        Sedangkan juara ketiga ( perunggu ) Pengawas PLB berprestasi diraih oleh Yulita Amperelvy, S.pd, MM ( Pengawas PLB Diskbud Sumbar ), Kepala SD Daerah Khusus oleh Bahrul Ilmi, S.Pd ( SDN 10 Talantam Kab. Solsel ), Kepala SMA Daerah Khusus diraih Arlison Sembiring, S.Pd ( SMAN 8 Solok Selatan ), Guru Taman Kanak-Kanak                   Berprestasi diraih Deni Eka Putra ( TK Istiqamah Kab. Agam ) dan Neneng M. Fauzi Laboran SMA Berprestasi ( SMAN 8 Padang )    

     Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Drs. Syamsulrizal, MM pada apel pagi di halaman kantor tersebut Senin   ( 22-8 ).

Baca  Rekap Hasil UN 2018

     Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat                         Drs. Syamsulrizal, MM menyambut baik dan mengucapkan selamat serta bangga sekali karena telah mampu memberikan yang terbaik dengan berhasil memperoleh 10 penghargaan pada lomba Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi tingkat nasional.

     Hasil yang diraih tersebut oleh Guru dan Tenaga Kependidikan ( GTK ) Sumatera Barat tahun 2016 meningkat sekali bila dibandingkan 2015 tahun lalu yaitu   memperoleh 3 penghargaan yaitu juara pertama Pengawas SD Berprestasi Kota Bukittinggi, juara kedua Kepala TK Berprestasi Kabupaten Agam dan juara ketiga Pengawas SMK Berprestasi Kota Bukittinggi, ungkap Syamsulrizal.     

Tentang ferianto

Lihat Juga

Gebyar Pendidikan 2018 Resmi Dibuka

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) melalui Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuran (PSMK) resmi …