Kamis , 30 Maret 2023

ENAM KEPALA DAERAH RAIH PENGHARGAAN PENGELOLA PENDIDIKAN

      Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada Kabupaten dan Kota yang mengelola dunia pendidikan dengan baik serta mengirim siswa terbanyak di Perguruan Tinggi tahun 2013 lalu.

     Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2014 bertempat di halaman kantor gubernur Sumbar, Selasa (20-5)

     Penetapan Penerimaan Penghargaan ini tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 861/379/Disdik/2014 tanggal 28 Maret 2014 yang ditandatangani oleh Irwan Prayitno.

     Adapun pengelola pendidikan terbaik tahun 2013 untuk tingkat Kabupaten diraih oleh  Tanah Datar, Solok, Agam, sedangkan untuk Kota diraih Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, dan untuk sekolah terbanyak siswa SLTA diterima pada Perguruan Tinggi adalah SMAN 1 Payakumbuh, SMAN 1 Padang, SMAN 1 Lubuk Sikaping Kab. Pasaman, SMAN 1 Bukittinggi dan SMAN 1 Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman.   ( Pon Siswa, S.Sos-Disdik Sumbar).

Tentang Administrator

Lihat Juga

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Pendidikan Tahun 2022

Laporan Kinerja  Dinas Pendidikan Tahun 2022 merupakan cerminan capaian kinerja kegiatan dan sasaran Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *