Rabu , 21 Februari 2024

Gubernur Sumbar lantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Padang, 5 Januari 2023 Gubernur Sumbar Mahyeldi melantik pejabat eselon II, III dan IV sebanyak 85 orang di berbagai opd prov sumbar, kegiatan pelantikan berlansung di auditorium gubernur yang di hadiri oleh wakil Gubernur, Sekda, Kadisdik dan pejabat eselon di lingkungan Provinsi Sumatera Barat

Gubernur meminta seluruh pejabat yang baru dilantik untuk mendukung penuh pelaksanaan visi-misi serta program unggulan Pemprov Sumbar. Sebab, seluruh program unggulan yang terangkum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) adalah bagian dari harapan masyarakat dan juga menegaskan bahwa 85 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas yang dilantik telah menjalani proses tahapan seleksi yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Promosi dan rotasi yang terjadi di organisasi pemerintahan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi serta mendukung peningkatan karir ASN yang dilantik. Sebab, kami meyakini bahwa semakin banyak pengalaman seseorang bekerja pada posisi dan instansi yang berbeda-beda, maka semakin baik pula kemampuan dan kompetensi yang dimiliki,” ujarnya.

Sebanyak 31 orang pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat juga melakukan Promosi, mutasi  dan rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas, yang lansung di hadiri Bapak, Drs. Barlius, MM (Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sumbar)

Selain mengucapkan sumpah jabatan, seluruh pejabat yang dilantik juga menandatangani Pakta Integritas di hadapan Gubernur Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy. “Pakta integritas yang telah ditandatangani menjadi wujud tanggung jawab bagi pejabat untuk senantiasa bekerja secara transparan, jujur, objektif, adil, serta loyal kepada pimpinan,” tegas Mahyeldi.

SK pelantikan terlampir :Download http://Lampiran SK Pelantikan

Tentang Afriando

Lihat Juga

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Dinas Pendidikan Berhasil Meraih 2 Medali di ajang International Olympiad on Astronomy and Astrophysics di Polandia

Gubernur Sumatera Barat (Mahyeldi) di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Drs. Barlius, MM) …

Tinggalkan Balasan