Rabu , 25 Mei 2022

Pejabat Baru Dinas Pendidikan Prov. Sumbar

Padang – Setelah sekian lama kosong kursi jabatan Kasi Kursus & Kelembagaan Bidang PNFI  Dinas Pendidikan Prov. Sumbar akhirnya terisi juga. Hari ini Selasa (4/3) Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sumbar melantik pejabat Eselon III dan IV, bukan hanya dari bidang PNFI tetapi juga dari bidang Dikmen dan UPTD. Baltekkomdik.

Lailatul Azwar, M.Pd. menjadi Kabid Dikmen sebelumnya menjadi pengawas sekolah, Dian Iskandar, SH yang dulunya staf Dinas Pendidikan Prov. Sumbar sekarang menjadi Kasi Kursus & Kelembagaan Bidang PNFI dan Kasi Pengembangan & Produksi UPTD. Baltekkomdik di isi oleh Drs. Jhondri Bustafil menggantikan Jumaidi, S.Pd. yang telah dulu dilantik oleh Gubernur Sumbar sebagai Kabag Keagamaan Biro Sosial di kantor Gubernur Sumbar beberapa hari yang lalu.

Dengan adanya pejabat baru ini diharapkan membawa perubahan pada kinerja Dinas Pendidikan Prov. Sumbar menjadi lebih baik.

Tentang Baltekkomdik

Lihat Juga

Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar sidak Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat paska Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

Di hari pertama setelah cuti Idul Fitri 1443 H, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah melaksanakan …