Rabu , 29 Mei 2024

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Dinas Pendidikan Berhasil Meraih 2 Medali di ajang International Olympiad on Astronomy and Astrophysics di Polandia

Gubernur Sumatera Barat (Mahyeldi) di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Drs. Barlius, MM) memberikan apresiasi prestasi kepada peserta lomba tingkat SD/MI – SMP/MTS – SMA/MA – SMK – SLB dan Kemenag tahun 2023 dari berbagai cabang lomba OSN, 02SN, FLS2N & KSM.

Gubernur Sumatera Barat (Mahyeldi) sangat bangga dan memberi apresiasi, dan dukungan penu terhadap siswa-siswi yang sudah berjuang dan membawa sumatera barat ke kancah Internasional di bidang Pendidikan, Zahran Nizar Fadhlandari siswa SMA Negeri 1  Padang yang sudah meraih Bronze Medals lomba International Olympiad on Astronomy and Astrophysics di polandia.

Siswa dan siswi pemenang lomba Internasional dan Lomba tingkat Nasional sebanyak 69 pemenang tersebut langsung di undang Bapak Gubernur untuk hadir di Auditorium Gubernur dalam penyerahan Piagam Penghargaan dan apresiasi. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pelepasan terhadap kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) siswa SMP yang akan bertanding pada tingkat nasional sebagai utusan Provinsi Sumatera Barat.

Siswa dan siswi Pemenang lomba Internasional dan Lomba tingkat Nasional sebanyak 68 pemenang tersebut lansung di undang Bapak Gubernur untuk hadir ke Auditorium Gubernur sumatera barat dalam penyerahan Piagam Penghargaan dan Trophy, sekaligus melepas Gala Siswa Indonesia (GSI) untuk bertanding dan juga penyerahan bantuan Program Pendidikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat sebanyak Rp. 5.395.000.000,. untuk 5.395 Siswa-siswi SMA,SMK dan SLB se Sumatera Barat tahap I tahun 2023.

daftar nama pemenang oke

Tentang Zamzami SP

Limitation is Only your Imagination..

Lihat Juga

SOSIALISASI DAPODIK VERSI 2024.C

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Drs. Barlius MM) di dampingi Kepala UPTD Balai Teknologi …

Tinggalkan Balasan