Senin , 24 September 2018
Beranda / Halaman Utama / UPTD. BALTEKKOMDIK PROVINSI SUMATERA BARAT GELAR WORKSHOP PENDATAAN PENDIDIKAN SUMATERA BARAT

UPTD. BALTEKKOMDIK PROVINSI SUMATERA BARAT GELAR WORKSHOP PENDATAAN PENDIDIKAN SUMATERA BARAT

UPTD Baltekkomdik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provisi Sumatera Barat gelar Workshop Pendataan Pendidikan yang diadakan di hotel Rocky Plaza, Padang 26 Oktober 2016 s/d 28 Oktober 2016. Acara tersebut diikuti oleh 60 orang peserta, yang berasal dari Bidang Program  Kabupaten /Kota, Kepala Seksi pendataan Kabupaten/Kota, Operator Dapodik Kabupaten/Kota dan Tim Pengelola Dapodik UPTD Baltekkomdik Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Sumatera Barat.

Acara yang dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Sekretaris Drs. BUSTAVIDIA, MM dalam sambutan dan arahannya menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mendukung sistem pendataan yang terpusat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan  untuk mengapresiasi sistem pendataan “by name and by address”

Dalam perbincangan kami dengan salah satuorang  peserta mengungkapkan sangat antusias dalam acara workshop tersebut. acara ini sangat berguna dan bermanfaat agar nantinya setiap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten / Kota memiliki data yang pasti dan terarah, agar mendapatkan jumlah data tenaga pendidik, murid yang nantinya dapat menjadi acuan untuk profil pendidikan, agar semua orang dapat mengakses data yang pasti dan terpadu satu pintu.

Selama kegiatan ini berlangsung, peserta workshop mendapatkan pelatihan teknik pengolahan data, menganalisis, serta penyusunan data pokok pendidikan, agar nantinya dapat memiliki data yang valid baik dari tingkat provinsi maupun Kabupaten / Kota yang berguna untuk profil sekolah.

Baca  Operasional SMAN 2 Sumbar

 

 

 

Tentang Zamzami SP

Limitation is Only your Imagination..

Lihat Juga

Atlet Pelajar Sumbar Ikuti Ajang O2SN Tingkat Nasional

Sebanyak 1938 peserta akan memperebutkan 448 medali dalam perhelatan Olahraga Siswa Nasional yakni Olimpiade Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *