Jumat , 20 April 2018
Beranda / Halaman Utama / Peringati Hari Guru, Disdik Sumbar Adakan Kejuaraan Badminton Antar MKKS

Peringati Hari Guru, Disdik Sumbar Adakan Kejuaraan Badminton Antar MKKS

Dalam rangka memperingati hari guru ke 72, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) mengadakan kejuaraan badminton antar MKKS SMA/SMK/LB se-Sumatera Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada 21 s/d 23 November 2017 di PB Hall Telkom Padang baru (21/11).

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Disdik Sumbar Bustavidia. Dalam sambutannya beliau mengisyaratkan untuk menjaga kekompakan antar MKKS dan penuh sportifitas.

“Selamat datang untuk para MKKS, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan jaga kekompakan, karena ini diadakan untuk mempererat hubungan antara MKKS, dan kejuaraan ini diharpakan jangan hanya ada pada peringatan hari besar saja, seperti peringatan hari guru, akan tetapi hari hari lain juga tetap ada” tuturnya.

Adapun kejuaraan ini nantinya memperebutkan Piala dan Tropy Kepala Disdik Sumbar.

selain diikuti oleh MKKS, Disdik Sumbar tak lupa juga mengikutkan beberapa timnya, seperti PB Handayani, Nasmeri Disdik Sumbar dan beberapa jajaran staf dan FU di dalam lingkungan Disdik Sumbar.

 

Tentang nharsen

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

Dengan UNBK Semua Menjadi Efesien

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan, penerapan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) memiliki keunggulan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: