Minggu , 24 Maret 2019
Beranda / Halaman Utama / Peringati Hari Guru, Disdik Sumbar Kembali Adakan Kejuaraan Badminton

Peringati Hari Guru, Disdik Sumbar Kembali Adakan Kejuaraan Badminton

Dalam rangka memperingati hari guru ke 73 yang jatuh pada 25 November lalu, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) kembali mengadakan kejuaraan badminton antar MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMA/SMK/SLB se-Sumatera Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada 13 s/d 26 Desember 2018 di PB Hall Telkom Padang baru.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Disdik Sumbar Burhasman. Dalam sambutannya beliau mengisyaratkan untuk menjaga kekompakan antar MKKS dan penuh sportifitas.

“Selamat datang untuk para MKKS, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan jaga kekompakan, karena ini diadakan untuk mempererat hubungan silaturahim antara MKKS, dengan menjalin silaturahim diharapkan berdampak di dunia pendidikan agar lebih maju dan inovatif” tuturnya.

Kejuaraan ini diharpakan juga jangan hanya ada pada peringatan hari besar saja, seperti peringatan hari guru, akan tetapi hari hari lain juga tetap ada.

Kadisdik Burhasman sedang memberi pengarahan dalam pembukaan Tournament Badminton MKKS

Adapun kejuaraan ini nantinya memperebutkan Piala dan Tropy Kepala Disdik Sumbar, dan ini sudah kali kedua diadakan oleh Disdik Sumbar, rencananya kegiatan ini ditargetkan menjadi agenda tahunan pada setiap peringatan hari guru.

Lihat Juga

Disdik Sumbar Serahkan Aset Kepada SMKN 1 Sumbar

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) memberikan Aset Sarana dan Prasarana untuk menunjang pendidikan …