Minggu , 18 November 2018
Beranda / Bidang-Bidang / Sekretariat / ATLIT BERPRESTASI KAB/KOTA IKUTI O2SN SMP

ATLIT BERPRESTASI KAB/KOTA IKUTI O2SN SMP

Sekitar 686 atlit pelajar berprestasi Kab/Kota mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) SMP yang diadakan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat selama empat hari yaitu  11 s.d 14 April 2014 dengan mempertandingkan tujuh cabang olahraga.

O2SN SMP ini akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Syamsulrizal, MM, Jumat malam ( 11- 4 ) bertempat di aula Asrama Haji Tabing Padang. Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat mengatakan, kegiatan O2SN SMP ini merupakan ajang kegiatan tahunan yang diselenggarakan secara bertahap mulai dari sekolah, Kab/Kota, Provinsi hingga tingkat nasional nantinya, dimana pemenang pertama nantinya akan mewakili Provinsi Sumatera Barat tingkat nasional.

Cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan serta tempat pelaksanaan O2SN SMP tingkat Provinsi Sumatera Barat ini adalah Pencak Silat, Karate di gedung Pramuka, Atletik, Renang, Bola Volly, GOR. H. Agus Salim, Catur, Bulutangkis di Asrama Haji Tabing  dan selama pelaksanaan berlangsung peserta diinapkan pada lokasi yang dekat dengan  pertandingan, yaitu Asrama Haji Rasuna Said, Bunda Hoese, Gedung Pramuka, Kantor BPM Khatib Sulaiman dan Asrama Haji Tabing Padang.

( By: Pon Siswa, S.Sos, Subag Umum dan Kepegawaaian Bagian Sekretariat ).

.

Lihat Juga

Berita Duka Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar

KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Berpulangnya ke Rahmatullah …