Jumat , 23 September 2022

RESUME FORUM RENJA PERANGKAT DAERAH 2023 ‘DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT’

Hasil yang diharapkan Tersampaikannya informasi tentang Program dan Kegiatan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, Tersampaikan nya Kebijakanber hubungan dengan Pendidikan di Sumatera Barat tahun 2023, Terwujudnya Sinkronisasi dan harmonisasi antara Pemerintahan Provinsi dengan Pemerintahan Kabupaten/Kota dalam urusan Pendidikan dan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Barat serta Instansi Pengampu Kepentingan terkait pelayanan Wajib dibidang Pendidikan.

Pada Tanggal 9 Maret 2022 malam Menghasilkan ‘RESUME FORUM RENJA PERANGKAT DAERAH 2023 ‘DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT’ sebagai berikut:

1. Sinkronisasi Peningkatan akses Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.
2. Koordinasi Peningkatan mutu Pendidikan dasar dan Pendidikan menengah.
3. Permasalahan pemenuhan kebutuhan dan peningkatan mutu Guru dan Tenaga Kependidikan.
4. Penyediaan sarana dan prasarana pendukung sekolah untuk kemajuan Pendidikan5. Sinergitas penerapan kurikulum muatan lokal Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah di Sumatera Barat.

6. Koordinasi terhadap pembiayaan dan pendanaan Pendidikan dasar dan Pendidikan menengah di Sumatera Barat
7. Perlunya Kerjasama antar lintas instansi/OPD dilingkup provinsi Sumatera Barat seperti Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kanwil Kementerian Agama dan Badan Pusat Statistik untuk menyediakan data-data yang dibutuhkan sebagai penunjang kemajuan Pendidikan di Sumatera Barat. FR110322

Tentang Feri Balai

Lihat Juga

Gubernur Tegaskan Kepala Sekolah SMA Tingkatkan Inovasi

Padang – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Buya Mahyeldi, resmi mengukuhkan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah …