Rabu , 29 Mei 2024

SMK Negeri 7 Padang raih 2 Medali sekaligus di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2023

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Drs. Barlius. MM memberikan penghargaan dan medali kepada Claudia Putri Herlinda Siswi SMKN 7 Padang. Claudia Putri Herlinda meraih 2 (dua) mendali di tingkat Nasional. Satu Medali Emas didapatkan dari Cabang Lomba Pencak Silat Putri, dan Satu Medali Perak dari kategori Solo Kreatif Pencak Silat Putri.

Pada ajang ini Claudia bersaing dengan peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia. Sekaligus juga dari perwakilan sekolah Indonesia yang berada di Luar Negeri.
Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan juga SMK Negeri 7 Padang
Evy (Kepala SMKN 7 padang) menyebutkan, Claudia ini telah berlatih silat sejak 10 tahun lalu, dan sekolah memberikan dukungan kepadanya untuk dapat berprestasi pada ajang-ajang daerah maupun Nasional. Bahkan, sebelum ke ajang Nasional 02SN, Claudia terlebih dahulu meraih peringkat pertama di tingkat Provinsi.
Selain Claudia, Evy (Kepala SMKN 7 padang) menambahkan, SMK Negeri 7 Padang juga pada tahun 2023 ini telah meraih beberapa prestasi pada ajang lainnya, diantaranya juara lima tingkat Nasional lomba seni monolog, juara film pendek tingkat Provinsi, serta mendapat juara 1 lomba Band tingkat Kota Padang. Evy (Kepala SMKN 7 padang) berharap prestasi yang diperoleh siswa SMK Negeri 7 Padang terus meningkat dan juga ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya.
Penyerahan penghargaan ini dilakukan saat apel senin pagi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat oleh Kepala Dinas beserta jajarannya Dalam kesempatan ini Claudia di dampingi langsung oleh kepala sekolah Dra. Evy Fitriana, MM.

#o2sn
#BalaiTIKPendidikan
#smkn7padang

Tentang Zamzami SP

Limitation is Only your Imagination..

Lihat Juga

Keunggulan diharapkan dapat membiaskan ke SMK- SMK lain

  SMK 2 Batusangkar adalah SMK yang terpilih menjadi SMK pusat keunggulan dan diharapkan dapat …

Tinggalkan Balasan