Kamis , 22 Februari 2018
Beranda / Halaman Utama / Disdik Sumbar Jalin Kerjasama Dengan Disdikbud Sijunjung

Disdik Sumbar Jalin Kerjasama Dengan Disdikbud Sijunjung

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung mengadakan Workshop Pelaksanaan Program Pendidikan inklusif tahun 2017
Senin (18/9)

Acara yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 s/d 20 september 2017 bertempat di Rocky Plaza Hotel Padang. Acara yang di buka oleh Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin, juga dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumateta Barat Burhasman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Kepala Bagian Humas Kabupaten Sijunjung, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Luar Biasa Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Kabid Pembinaan Paud dan PNF dinas pendidikan Kabupaten Sijunjung,dan undangan lainya

Sebelum sambutan Bupati, dilaksanakan penandatanganan MOU pelaksanaan Program Pendidikan Inklusif Tahun 2017 antara kepala Bidang Pembinana Sekolah Luar Biasa dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung dan ikut mengetahui Bupati Sijunjung.

Dalam sambutan nya Bupati berharap kepada kepala sekolah supaya menerima, murid yang berkemampuan khusus ini.

Kerjasama itu dijalin mengenai pelaksanaan program pendidikan inklusif di tahun 2017.

Nota kesepahaman itu ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Ramler dan Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Luar Biasa (PSLB), Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Imran.

MoU pelaksanaan program pendidikan inklusif yang disejalankan dengan pelaksanaan workshop program pendidikan inklusif ini diketahui Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Burhasman, serta pejabat dari dua OPD, baik Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung.

Baca  Hut Bhayangkara ke 71, Disdik Sumbar Terima Penghargaan Dari Polda

Upaya kerjasama itu diharapkan dapat meningkatkan pendidikan inklusif di kabupaten Sijunjung.
Karena itu, kedepannya anak berkebutuhan khusus (ABK) dapat diterima di sekolah reguler.

Tentang nharsen

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

HPN 2018: Momentum Membangun Pendidikan Berkualitas Melalui Pers

Hari Pers Nasional (HPN) 2018 tengah berlangsung di Sumatera Barat, berbagai kalangan dari SKPD Pemprov …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: