Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182
Rabu , 26 September 2018
Beranda / Bidang-Bidang / Gebyar Pendidikan 2017 Usung Tema Generasi Cerdas, Kreatif dan Inovatif

Gebyar Pendidikan 2017 Usung Tema Generasi Cerdas, Kreatif dan Inovatif

Gebyar pendidikan yang merupakan agenda kegiatan tahunan yang dilaksakan oleh Dinas Pendidikan  Provinsi Sumatera Barat, yang pada tahun ini mengusung tema “Generasi Cerdas, Kreatif dan Inovatif. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 16 s/d 18 November 2017 di pelantaran parkir Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar).

Kegiatan Gebyar tahun 2017 ini rencananya akan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Setda)Provinsi Sumatera Barat, Ali Asmar. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara ini  dirancang dengan format dan tampilan yang berbeda  yaitu mengedepankan Kreatifitas dan inovasi oleh murid dan siswa sekolah dari jenjang pendidikan  SMA/SMK yang ada pada Kabupaten / Kota se Sumatera Barat yang diakomodir oleh Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota.

Beberapa rangkaian  perlombaan pada Gebyar Pendidikan tahun 2017 ini yaitu, Penilaian karya inovasi unggulan siswa SMA/SMK dan Penilian stand terbaik dari Kab/Kota.

Gebyar Pendidikan ini merupakan ajang bagi guru dan siswa untuk menampilkan inovasi, kreasi hasil pembelajaran dan berbagai keberhasilan pendidikan di Kab/Kota sekaligus memperkenalkan berbagai keunggulan hasil program pendidikan yang telah diraih oleh peserta didik di jalur pendidikan formal dan non formal, jelas Burhasman dalam press realis yang dilaksanakan sebelum pembukaan Gebyar Pendidikan 2017.

Tentang Harsen Novan

Komunitas Seni Sako Minangkabau

Lihat Juga

20 Pelajar Terbaik Sumbar Kuliah Di Negeri Tirai Bambu


Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /var/www/disdik.sumbarprov.go.id/htdocs/wp-includes/wp-db.php on line 3182
Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Disdik Sumbar) melepas 20 putra putri terbaik untuk mengenyam bangku …